My Role Model in Life

 Siapa Role Model kamu? 



Role Model adalah seseorang yang kamu kagumi dan kamu jadikan panutan atau contoh dalam hidup. Role Model bisa kamu temukan baik dari selebriti, teman atau bahkan orang sekitar kamu untuk memberikan kamu semangat, motivasi dan juga inspirasi.

Alice hari ini adalah hasil inspirasi dari berbagai role model yang aku miliki selama hidup. 

Role Model yang aku miliki :

Marie Forleo


Marie Forleo adalah seorang professional dancer yang juga seorang entrepreneur, speaker dan bestselling author. Aku menyukai konten tentang bisnis dan membangun kehidupan yang kita cintai. Dia adalah sosok role model sebagai seorang entrepreneur, host, founder dan sebagai seorang perempuan.

Agnez Mo


Agnez Mo adalah Diva Indonesia yang memiliki karir internasional di US. Aku menyukai mindsetnya, cara kerjanya dan juga semangatnya untuk mewujudkan mimpi yang dia miliki. 
Dia adalah role model untuk mencapai mimpi apapun yang aku miliki dalam hidup setinggi apapun itu. Karena dia aku juga memiliki my own "Pink Bible".

Angelina Jolie


Angelina Jolie adalah Hollywood A-List artist yang memiliki jiwa sosial dengan aktif di UN dan memiliki 3 anak angkat dari 3 negara yang berbeda. Aku menyukai bagaimana dia hidup dengan privat dan menggunakan power yang dia miliki untuk melakukan banyak pekerjaan sosial.
Dia adalah inspirasi aku untuk melakukan banyak kegiatan charity.

Lady Diana

Lady Diana adalah ibu dari Pangeran William dan menjadi icon untuk dunia mode atau pun kegiatan sosial. Beliau memiliki sifat yang hangat dan lembut yang menjadikannya kesayangan masyarakat dunia. 

Dia adalah sosok yang menjadi inspirasi aku untuk melakukan banyak kegiatan sosial tanpa melihat perbedaan yang ada dan berani untuk memperjuangkan orang - orang yang tidak punya power untuk bersuara.

Siwon Choi


Siwon Choi adalah seorang idol Korea terkenal dari grup Super Junior. Selain karir di dunia entertainment dia juga aktif sebagai UNICEF Ambassador untuk kawasan Asia Pasifik. 
Dia adalah role model aku dalam hidup untuk semua aspek! 
Aku tahu jika aku bisa untuk menjadi seorang MC Profesional dan juga pemilik bisnis tapi juga melakukan banyak kegiatan charity serta berani untuk menunjukan kepada dunia jika aku adalah anak Tuhan.

Tim Tebow


Tim Tebow adalah seorang atlet yang tidak hanya berprestasi tapi juga anak Tuhan yang jadi role model untuk banyak anak muda di US. 
Dia benar - benar contoh nyata jika anak Tuhan tetap bisa relatable dengan dunia nyata dan berkarir secara profesional dengan memegang teguh prinsip kita.
Dia adalah role model untuk aku bisa tetap hidup dengan nilai - nilai kristiani dan menunjukan kepada dunia jika aku adalah anak Tuhan yang taat.

Alice yang sekarang dikenal banyak orang adalah hasil dari mengaplikasikan semua hal baik yang aku temukan pada mereka yang menjadi role model dari sejak kecil hingga sekarang.

Apakah kamu juga memiliki role model? Apa inspirasi yang kamu dapatkan dari mereka? 

xoxo,

Alice | MC & Entrepreneur


0 comments