Information

Travelling mahal? Berikut tips untuk bisa TRAVELLING bahkan GRATIS!

Sabtu, Juli 08, 2017


Negara mana yang mau kamu kunjungi?
Untuk bisa travelling kamu bisa lakukan dengan beberapa cara :
1) Nabung
Sisihkan sekian persen dari pendapatan kamu per bulan selama durasi waktu tertentu.
Jumlah yg ditabung sesuai dengan budget yabg dibutuhkan. 

 
2) Travel Blogger

 
Sebelum dapetin fasilitas jalan - jalan gratis, kamu harus rela keluar uang sendiri untuk nulis konten di blog kamu.
Jika readers sama follower blog kamu udah banyak, mulai deh berdatangan tawaran sponsor atau media invitation untuk ngeliput promosi suatu daerah! 

 
3) Bisnis Oriflame
Ga semua bisnis kasih reward jalan - jalan gratis setiap tahun. Salah satu bisnis yang memiliki fasilitas ini adalah Oriflame, jumlah tiket yang didapatkan berdasarkan level member kamu di bisnis oriflame tersebut.
Contohnya kak @cynthiavenika yang sudah 20 tahun bisnis dan dapat reward puluhan kali keliling dunia!
Kalo ga percaya tanya langsung ya :) 


4) TV Presenter Program Wisata
Jaman sekarang banyak banget program yang mengulas tentang wisata contohnya My Trip My Advanture, kalau kamu jadi Host maka kamu bisa kerja sambil liburan gratis. Malah kamu jalan - jalan tapi dapat uang karna lasti dapat gaji kan? :) 


Nah, tadi ada beberapa cara untuk bisa liburan. Kamu bisa pilih cara yang sesuai dengan kebutuhan kamu. 
 
Kalau aku pilih jadi Blogger dan Bisnis Oriflame, kamu?

You Might Also Like

0 friends

Popular Posts

Promotion Page!