Promotion

Grand Launching Grande Moment Bakmi Mewah

Jumat, Juni 10, 2016

"Kreatif tidak sama dengan inovasi, meski inovasi memerlukan kreativitas"

Bagaimana caranya masyarakat urban yang suka dengan segala sesuatu yang instans mendapatkan kualitas yang premium, praktis dan sehat?
Mayora menjawab pertanyaan tersebut dengan produk terbaru mereka yaitu Bakmi Mewah, bakmi ayam tanpa kuah dengan daging ayam asli yang sudah matang (ini yang pertama lho di Indonesia) dengan kemasan yang premium (kemasan dapat di daur ulang menjadi kotak penyimpanan).

 [Bakmi Mewah di Grande Moment]

Bakmi Mewah adalah Bakmi Ayam cepat saji semewah restoran Pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Mayora Indah Tbk. Bakmi Mewah melakukan berbagai inovasi hanya untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban yang sudah sadar akan kesehatan dan menggemari pola gaya hidup sehat.

Acara Grand Launching kali ini terasa amat special, karena kata mewah tidak hanya menjadi sebuah brand tapi juga terasa dalam acara ini. Pertama kali masuk kedalam ruangan, dekorasinya begitu elegant dan mewah! Dan yang menjadi Host adalah Indy Barends, sosok yang sudah terjun sebagai Host belasan tahun.
Hal unik yang saya rasakan adalah acara ini dibalut dengan konsep Drama Musikal yang menampilkan salah satu Diva tanah air, yaitu Ruth Sahanaya. Pemeran lainnya adalah Chef Billy, Chef Aiko, dr. Sonia Wibisono yang juga menjadi Brand Ambassador Bakmi Mewah.
Dessert & Minuman




Suasana saat Grand Launching, ruangan penuh dengan media & blogger
Sebagai Blogger, ini adalah acara kesekian yang saya datangi akan tetapi ketika saya datang ke meeting point di FX saya sudah merasakan perbedaan acara ini. Kamu tahu kenapa?
1. Invitation ini eksklusif karena tidak hanya grand launching tapi kita juga dapat tiket nonton acara NET 3.0 yang disponsori oleh Bakmi Mewah.
2. Akomodasi ditanggung panitia, namun bus yang disediakan diawal adalah Bus Party dan ini adalah pertamakalinya saya naik bus jenis ini. Yang lebih kaget adalah harganya fantastis banget lho karena biasanya yang menggunakan adalah orang asing dan memang untuk party!!! Gambarannya adalah ditengah ada 2 tiang dan bangku seperti susunan bangku di kereta dengan lampu disko, tempat untuk taruh gelas dan full music (bisa meja DJ jika party beneran!) Oh ya jangan lupakan kulkas dan juga kamar mandi di bus tersebut yang buat saya ngerasa kaya Katy Perry mau konser :D
3. VVIP tiket itu ternyata area dimana selebritas, pengusaha dan juga direksi perusahaan dan sponsor berada, jadi saya bisa melihat begitu banyak orang penting disana dan masuk ke fasilitas yang ada untuk stage tersebut!
4. Akomodasi pulang adalah satu bus deluxe yang harganya fantastis, rasanya kaya naik business class! Bus tapi tempat duduknya nyaman banget plus bisa pijet dan nonton TV, lalu ada tempat untuk santai dan karaoke, plus mini kitchen dan kamar mandi (kesan mewahnya kerasa banget!!!)




Chef Billy & Chef Aiko
Mau tahu apa sih kata duo chef ini tentang Bakmi Mewah?
"Bakmi pada Bakmi Mewah sangat kenyal dan legit, hal ini karena perpaduan antara tepung dan telur yang seimbang dan tepat. Ketika dimasak memiliki aroma tersendiri, potongan daging ayamnya kotak - kotak dan konsisten seperti kualitas restoran" Chef Billy.
"Sebagai pecinta kuliner Indonesia, termasuk Bakmi Ayam, saya sangat mengagumi inovasi yang ditawarkan Bakmi Mewah. Bikinnya ga repot! Praktis! rasanya pas buat lidah orang Indonesia" Chef Aiko.
Sonia Wibisono, yang merupakan konsultan Gaya Hidup Sehat mengatakan, "sebagai seorang ibu saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak - anak dan keluarga, saya sangat peduli terhadap makanan yang mereka konsumsi. Saya semakin yakin karena produk ini tidak mengandung MSG dan pengawet makanan, jadi aman bagi saya se-keluarga"
Seluruh pendukung Grande Moment

Kamu tahu ga sih kisah menarik apa aja yang terjadi selama Launching Bakmi Mewah?
1. Jadi trending topic di sosial media karena lebih dari 10.000 konsumen telah memberikan review.
2. Salah satu modern market di Depok, Bakmi Mewah habis terjual sebanyak 150 kardus dalam waktu 1 jam!!!
3. Bakmi ayam cepat saji yang paling banyak diperjualbelikan di toko online. (Kalau mau beli gampang)
4. 90% orang memberikan rating bintang 5 akan rasa Bakmi Mewah di www.facebook.com/BakmiMewah/reviews


Tanggal 29 Mei 2016, saya mendapatkan undangan Grand Launching Bakmi Mewah dengan tema Grande Moment dengan dresscode Black & Gold. Saya diundang sebagai seorang Blogger dan hal yang paling terasa spesial adalah kami tidak hanya dapat menghadiri acara puncak dari peluncuran Bakmi Mewah di Indonesia tapi juga mendapatkan tiket VVIP NET 3.0 karena Bakmi Mewah adalah sponsor acara tersebut :)




NET 3.0 #IndonesiaLebihKece

Saya suka banget sama NET dan udah lama pengen dateng ke acara ulang tahun NET, tapi masalahnya adalah tiketnya susah didapatkan karena harus dengan undangan. Lalu bagaimana cara dapetin undangannya? Dan satu hari sebelum acara, saya dapatkan undangan tersebut karena profesi baru saja sebagai seorang Blogger dan ini berarti satu mimpi saya tercapai :))

Terima kasih kepada Blogger Perempuan ya, seneng banget deh jadi anggota komunitas disana karena bisa dapat banyak informasi event yang keren dan juga invitation kaya gini, FABiola PR yang sudah sangat baik mengurus kami seharian penuh dan sangat amat koperatif. Dan juga Bakmi Mewah atas Grand Launching yang Mewah banget dan Kece abis!!!

Liputan Event juga dapat dilihat pada :
Fanpage : PINC by Miss Alice
Twitter : @PINC_Channel

Cerita tentang NET 3.0 akan saya ulas tersendiri ya :)

With Love,
Miss Alice



You Might Also Like

0 friends

Popular Posts

Promotion Page!