Competition

Self Reward - 2 Days in Pari Island

16.42.00

“Work Hard and Play Hard!”
image
Kerja keras selama 3 tahun ini rasanya terbayar ketika saya melihat bisnis yang saya bangun mulai menapaki hasil yang signifikan. Memang belum sempurna, namun saya bisa mengatakan jika saya mampu menaklukan momok bisnis tahun pertama!
Bahkan bisa berkembang sampai sekarang tahun ketiga dan saya memutuskan untuk memberikan hadiah kepada diri saya sendiri, yaitu LIBURAN ke pantai. Dan Pulau Pari adalah tempat saya bersemedi selama 2 hari tanpa ada gangguan handphone.
image
Ketika kerja saya bisa benar - benar fokus, maka begitu juga dengan liburan. Inilah alasan saya tidak mengaktifkan handphone. Karena saya pengen benar - benar nikmatin waktu, keindahan alam dan juga merenung sejenak untuk berpikir tentang perjalanan hidup saya. (berat ya, hahaha)
Wacana buat liburan teralih karena saya melihat pantai begitu kotor! Akhirnya saya jadi sering ada di tepi pantai dan ngumpulin sampah - sampah yang ada, jiwa environment warrior-nya keluar pas lihat keadaan pantai di Pulau Pari yang sudah kotor.
image
Jadi, dari turis saya beralih jadi Penelusur pantai ngumpulin sampah bekas wisatawan lainnya dan sempet - sempetin buat selfie bareng dua temen saya yang udah temenan dari jaman bocah, hehehe..
Ternyata liburan kembali membawa diri saya yang sempat hilang karena rutinitas pekerjaan yang begitu banyak. Saya juga sempat merenung sendirian di tepi pantai malam - malam untuk berpikir tentang banyak hal di hidup saya dan juga memikirkan banyak keputusan untuk hidup saya selanjutnya.
Ternyata jauh dari rutinitas sejenak baik untuk diri saya..
Saya bisa lebih jernih berpikir dan bisa melihat dengan sudut pandang yang lebih luas. Jadi, keputusan kabur sebentar itu tepat!!!
image
Salah satu Bucket List saya terwujud, yaitu Snorkling, yeay!!
Tapi karena ombak jadi lokasinya dialihkan dan tempatnya kurang bagus sebenernya, tapi lumayan buat saya bisa kembali ke laut, pantai dan bisa main di air kaya mermaid, hahaha..

Dulu waktu kecil saya suka banget sama ariel, si putri duyung cantik dan snorkling, diving itu seolah - olah kaya wujudin impian masa kecil saya buat jadi putri duyung kaya ariel, hahaha..
Ini Self Reward saya tahun ini dan saya happy banget karna tahun ini ada banyak hal baik yang terjadi dalam hidup saya. Next Reward adalah Naik Gunung :))

Artikel ini diikutsertakan dalam #GoDiscover Self Reward Blog Competition simPATI pada tanggal 20 Oktober 2015 yang dpublish pada aliciavanakker.tumblr.com dan memenangkan hadiah pulsa Rp 1.000.000 dari simPATI :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Promotion Page!